Learn Desktop and Web Programming: Wazz UB the next generation search engine

Senin, 06 Februari 2012

Wazz UB the next generation search engine


Wazzub, search engine yang akan di luncurkan pada 9 april. Salah satu pendirinya bercerita, search engine yang biasa kita gunakan seperti google, yahoo, dll sangatlah tidak adil. Google mendapatkan $1 setiap pengguna google setiap harinya, namun kita sebagai pengguna tidak dapat apa-apa.

Wazzub akan membayar $1 setiap bulannya kepada setiap membernya, dan setiap mengajak orang lain kita juga akan di bayar $1 setiap bulannya selamanya. Dan yang paling asik, jika kita mempunyai banyak referal atau mengajak teman bergabung, dan teman itu mengajak lagi kita akan mendapat $1 perbulan selamanya.

Wazzub akan di luncurkan pada bulan april, namun pengunjung websitenya sangat banyak, BLOG dari Wazzub sudah ada 4000+ member yang join, Twitter Wazzub 6000+ followers, dan Fans Page Facebooknya sudah mencapai 20.000+ yang menyukainya. Betapa banyak peminatnya walaupun masih dibuka bulan april.

Makanya ajak orang gabung di Wazzub dari sekarang, dan kita akan mendapatkan hasilnya di bulan april dengan banyak referal. Semoga bermanfaat untuk mencari uang diinternet. Jika sudah lewat dari bulan april Wazzub baru daftar, Wazzub tidak akan membayar yang daftar lebih dari bulan april.

WEB WAZZUB : DISINI <<< mohon di klik ya


| Free Bussines? |

0 Commented:

Posting Komentar